Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 ACARA OLAHRAGA TERBAIK

Acara Olahraga begitu menarik untuk kita tonton apalagi kita yang sebagai lelaki sejati yang intinya suka bola, jadi tidak mau ninggalin sedikit informasi yang baru, nah kali ini saya akan memberikan informasi tentang Acara Olahraga yang baik di Indonesia....

1. LENSA OLAHRAGA
Acara salah satu TV swasta ini (ANTV) Sangat menarikuntuk kita tonton di pagi hari, pada tahun ini ANTV kusus mengulas tentang Piala Dunia Brazil 2014, bukan karena apa ya, soalnya ANTV menjadi stasiun penyiar Piala Dunia 2014.

2. KAMPIUN SEPAKBOLA
Masih dari acara Tv ANTV, kali ini kalo sabtu dan minggu siang Kampiun secara jelas menyiarkan berita sepakbola indonesia, dari pemain, staf, pelatih dna suporter Indonesia.

3. GALERI SEPAKBOLA INDONESIA
Kali ini menyebrang ke TRANS 7, acara yang ada kalau hari sabtu dan minggu siang ini juga sangat menghibur pemirsa di indonesia, ini juga mengulas semua lika-liku Persepakbolaan Indonesia.

4. SPORT 7
Acara di TRANS 7 ini pindah jam tayang menjadi agak pagi sekali, nah ini juga acara yang admin favoritin, hampir admin sering lihat terus, terus apalagi ada game fantasy footballnya. hehe

5. ONE STOP FOOTBALL
Acara yang menurut admin terbaik diantara acara semua olahraga, menurut admin dari segi penata'an berita, sangat baik, admin menjadi penonton setia dari acara ini lho.

6. KABAR ARENA
Melaju ke TVONE yang memberikan informasi tentang kesiapan Piala Dunia 2014, ini juga tak kalah menghibur juga ya.

7. KOMPAS ARENA
Melaju ke Tv Seberang KOMPA TV, acara olahraga yang dipandu disini juga tak kalah hebatnya, menarik untuk ditonton lho.

Nah itu yang cukup admin berikan buat anda kurang lebihnya admin mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Post a Comment for "7 ACARA OLAHRAGA TERBAIK"